Monday, January 13, 2014

Teka-teki ngga ada jawabannya



1.     Ada seekor katak yang ingin meyeberangi sebuah kolam spanjang 10 meter dan di dalam kolam itu terdapat 8 bunga teratai yang menghadang lompatannya ke ujung kolam. Berapa kali sang katak harus melompat agar bias sampai ke ujung kolam..??????

2.      Sebuah kereta api listrik bergerak ke arah utara. Jika angin bertiup dari arah barat daya,kea rah manakah asapnya bertiup….?

3.      Anda sedang mengikuti perlombaan lari sejauh 100 meter. Jika anda mendahului posisi kedua.pada posisi keberapakah anda sekarang…?

4.      Sebuah pesawat terbang dari Jakarta ke makassardalam waktu 1 jam 20 menit, tetapi pesawat tersebut dapat terbang dari Makassar ke Jakarta dalam waktu 80 menit.mengapa bias begitu
5.      Ibu lala memilki 4 orang anak perempuan, lele, lili, lolo.siapa anak keempatnya…?

6.      Saat mati lampu , benny berada di dalam sebuah ruangan gelap yang berisi lampu temple, perapian, dan pemanas air…manakah yang harus dinyalakan terlebih dahulu…?

7.      Salah satu kemampuan tikus yang di kenal adalah dapat beranak banyak.ada satu jenis tikus yang bisa melahirkan tiap bulan dengan 12 ekor anak setiap kali melahirkan.setelah 2 bulan ,anak tikus itu menjadi tikus dewasa dan bisa melahirkan anak lagi.jika suatu hari, dari kumpulan tikus-tikus itu diambil 1 ekor dan dibawa pulang dari sebuah took, dalam waktu 10 bulan,berapa banyak tikus yang ada….??????

8.      Huruf pertama dalam urutan alphabet adalah huruf A.Apakah huruf terakhir dalam urutan ALPHABET….?

9.      Apabila anda memasukkan sebuah koin ke dalam botol, lalu anda menyumbat botol tersebut dengan sebuah gabus,. Bagaimana anda bisa mengeluarkan koin dari dalam botol tersebut tanpa menarik gabus tersebut atau memecahkan botol tersebut…?????

1.     Berapa banyak tanah di dalam sebuah lubang di tanah yang panjangnya 15 m, lebarnya 8 m, dan dalamnya 2 m…????(tidak ada tanah dalam suatu lubang.tidak ada tanah di dalam sebuah lubang) 

1.  Ada seorang kakek yang ingin pulang ke rumahnya dengan melintasi jembatan .sesampainya di ujung jembatan, si kakek melihat sebuah papan peringatan bertuliskan”dilarang berjalan”,sementara jembatan tersebut adalah jalan satu-satunya untuk menuju rumahnya.bagaimana cara kakek itu melewati jembatan agar bisa sampai ke rumah dengan selamat…

1.    Dua buah es krim dimakan oleh 2 anak dalam waktu 2 menit. Berapa lama waktu yang diperlukan oleh lima anak untuk makan lima buah es krim..??? 

bBagi Yang Ingin Tau Jawabannya Silahkan Kirim e-mail ke A.ismail.lukman@gmail.com atau menghubungi saya langsung

2 comments: